Tuesday, January 26, 2010

Mei-chan no Shitsuji (メイちゃんの執事 )

Mei-chan no Shitsuji - si Mizushima Hiro & Sato Takeru(yg berlakon sbg Kujo Otoya member kpd Takegi dlm cerita Bloody Monday) berlakon. Saya tak tengok lagi cerita ni,tapi tengok cam best je..ahakz..

Jenis Film

Romance, comedy

Episode

10

Theme Song

My SunShine by ROCK`A´TRENCH



Cast
* Eikura Nana as Shinonome Mei
* Mizushima Hiro as Shibata Rihito
* Tanimura Mitsuki as Yamada Tami
* Abe Shinnosuke (阿部進之介) as Kanda
* Oomasa Aya as Kayama Rika
* Sato Takeru as Shibata Kento
* Mayama Akihiro as Aoyama
* Nakabeppu Aoi as Natsume Fujiko
* Kyo Nobuo as Nezu
* Kutsuna Shiori as Amo Rin



Sinopsis...
Cerita berkisar di sebuah sekolah megah St.Lucia Girls’ academy. Di sekolah khusus ini, ada sebuah peraturan.Dimana para murid perempuannya memiliki seorang butler [Pelayan] yang mengawa kemanapun berada. Sebagai contoh, Ketika ada pelajaran di kelas (Para butler akan bukakan buku pelajaran bagi para tuannya. Lalu menyiapkan makanan, Para butler ini menggunakan baju seragam kemeja.
Cara pemakaian seragam pun didasarkan oleh prestasi si Tuannya yang dibagi menjadi tiga kelas yaitu :
1. Ombra (shadow Rank) yang merupakan kelas paling rendah,
2. Luna (moon rank) kelas tengah s
3. Sole (Sun Rank) kelas elite.
Bila tuannya itu berada di Ombra Rank, para butler hanya bleh menggunakan kemeja, bila berada di Luna dan Sole Rank barulah para pelayan dapat menggunakan jas yang merupakan kebanggaan seorang butler.

Di episode pertama, Shinonome Mei (Eikura nana) yang merupakan orang kaya baru dipaksa untuk meninggalkan kehidupannya yang sederhana.

Ada butler gadis Shibata Rihito(Mizushima Hiro) butler dengan Ranking ‘S’ alias butler terbaik! Semua siswi yang iri padanya pun sangat memusuhi Mei yang dianggap tidak sederajat. Tapi lambat laun, semua itu berubah. Para siswi& para butler pun mulai menyayangi Mei yang dianggap menarik.


Disini akan muncul juga Seorang gadis yang memiliki julukan ‘Lucia-sama’ (Yamada Yuu) yang akan menjadi tokoh antagonis. Shibata Kento (Sato Takeru) yang merupakan adik kandung Rihito pun akan muncul! Nah, secara kebetulan Kento adalah sahabat Mei yang menyukainya. Dan ia pun memulai kehidupan sebagai butler!!

Overall, drama ini diadaptasi dari manga karya Miyagi Riko-sensei.

Cinta tiga segi

No comments: