Monday, January 18, 2010

Bloody Monday (ブラッディ・マンデイ )

Saya baru habis tengok cerita Bloody Monday ni walaupun cerita ni dah dikeluarkan dah lama. Jalan cerita yang agak menarik dan sesuai ditonton semua..hehe

Pelakon cerita Gokusen Miura Haruma sebagai hero dalam Bloody Monday dengan watak Fujimaru Takagi..

Jenis Film

Action, Suspense

Episode

11 Episode

Theme Song

Over the Rain ~Hikari no Hashi~ (Flumpool)






Casts:
Miura Haruma as Takagi Fujimaru
Kichise Michiko as Orihaya Maya
Sato Takeru as Kujo Otoya
Matsushige Yutaka as Kano Ikuma
Katase Nana as Hosho sayuri







Disini dikisahkan setelah sebuah virus misterius berhasil melumpuhkan populasi Rusia, seorang pemuda sekolah yang bernama Fujimaru direkrut oleh sebuah agen PSIA (Public Security Intellegence Agencies – Agen Intelijen Keamanan Publik) untuk mencari tahu apa yang terjadi di Rusia ketika agen-agen Third-I PSIA sedang mencuba memperbaiki memory stick tak dikenal yang isinya berisi file-file insiden yang terjadi.

Fujimaru adalah seorang pemuda sekolah menengah tingkat 2 dan anggota Kelab Surat Khabar Sekolah, yang memiliki identiti lain. Falcon, adalah identiti lain Fujimaru saat dia menjadi seorang hacker, identiti ini nya diketahui oleh ayahnya, PSIA, dan Kelab tempat dia bergabung iaitu THIRD-i.

Falcon ini dikenal sebagai hacker yang memiliki kemampuan menembus komputer orang-orang yang diduga melakukan kejahatan dan mengungkapkan bukti-bukti kejahatannya ke muka umum.Falcon kini berusaha untuk melawan kumpulan terrorist yang cuba untuk menyebarkan bio-weapon di Tokyo. Berjayakah?? Ikutila ceritanya yaa...!!



No comments: