Tuesday, May 4, 2010

Saigo no Yakusoku (最後の約束)

Kelima2 orang dalam kumpulan Arashi sekali lagi bergandingan bersama berlakon dalam cerita Saigo no Yakusoku..

Jenis Film

Human suspense

Theme Song

Sora Takaku by Arashi




Cast

* Ohno Satoshi as Mashiko Satoru
* Sakurai Sho as Tomizawa Yukio
* Aiba Masaki as Tanada Akira
* Ninomiya Kazunari as Yamagiwa Shoji
* Matsumoto Jun as Goto Nozomu
* Kuroki Meisa as Niimi Yuriko
* Kitamura Yukiya as Morozumi Genji
* Otsuka Nene as Todoroki Fuyuko
* Kosakai Kazuki as Iio Haruo
* Fujiki Naohito as Okanaka Shinichiro (special appearance)
* Tsugawa Masahiko as Niimi Tomohiko




Sinopsis...

Tanggal 9 Januari 2010 pukul 14.45, dalam sebuah gedung milik perusahaan bio energy yang bernama ENE BIO, semua orang yang ada sedang sibuk dengan aktiviti masing-masing dan diantaranya terdapat 5 orang pemuda yang menjadi fokus cerita iaitu Mashiko Satoru (Satoshi Ohno) yang bekerja di gedung tersebut sebagai petugas kebersihan, Yukio Tomizawa (Sakurai Sho) seorang penjual insuran dan sedang menawarkan insuran kepada Todoroki Fuyuko (Otsuka Nene) yang merupakan pegawai dari ENE BIO, Tanada Akira (Masaki Aiba), merupakan penjaga kedai kopi yang berada di gedung tersebut, Yamagiwa Shuji (Ninomiya Kazunari) seorang petugas pusat kendali pengamanan di gedung tersebut. Dan yang terakhir, Gotou Nozomi (Matsumoto Jun) seorang penghantar dokumen yang kebetulan sedang mengantar dokumen ke Niimi Yuriko (Kuroki Meisa) dimana dia merupakan anak perempuan dari presiden direktur ENE BIO.

Tepat pukul 15.00 tiba-tiba gedung tersebut diduduki oleh sekelompok orang bersenjata dan semua orang ada di gedung tersebut. Kesemua penjahat itu meminta tebusan sebanyak 30 juta yen yang harus disediakan dalam waktu 90 menit atau sebuah bom yang sudah diletakan di gedung tersebut akan meledak.

Siapa pemjahat2 itu?? Apa tujuan mereka ?? Adakah presiden sanggup membayar duit tebusan yang diminta oleh penjahat2 tersebut?? Bagaimana pula dengan 5 pemuda yang terperangkap dalam bangunan tersebut?? Berjayakah mereka keluar dari bangunan itu?? Banyak kan persoalan..haha

No comments: